MAUNG BANDUNG

Harapan Bobotoh Untuk Abdul Aziz Akhirnya Terpenuhi

persib abdul aziz liga 1 2021 maung bandung id
Gelandang Persib, Abdul Aziz (kiri), mendapat menit bermain saat Persib bertemu Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo (30/10/2021) / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya merealisasikan keinginan Bobotoh untuk memainkan satu di antara gelandang Maung Bandung, Abdul Aziz.

Setelah 10 laga terus menepi di bangku cadangan dan belum mendapatkan menit bermain, akhirnya Abdul Aziz berhasil mencatatkan debut pertamanya di Liga 1 2021. Abdul Aziz mendapatkan menit bermainnya setelah Robert Alberts memberikan kesempatan turun di laga kontra Persipura Jayapura, Sabtu (31/10/2021).

Pada laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung tersebut, Abdul Aziz diberikan kesempatan menit bermain pada menit ke-76 untuk menggantikan Mohammed Rashid.

Tercatat, pemain berusia 27 tahun itu diberikan kesempatan turun selama 14 menit bermain. Abdul Aziz memainkan peran pada sisa laga tersebut berduet dengan seniornya, Dedi Kusnandar.

Ucap syukur pemain bernomor punggung 8 itu ia panjatkan pada postingan terbarunya di laman Instagram pribadinya @abdulazizlutfi8. Abdul Aziz mengunggah fotonya saat bersama fisioterapis Persib Bandung, Benediktus Adi Prianto.

Simak Juga

Tak Hanya Fisik, Robert Pantau Juga Mental Febri Hariyadi Cs

Sindiran Bobotoh Ampuh? Lini Depan Persib Terbangun dari Tidur

Dalam postingannya, Abdul Aziz menambahkan caption yang menggambarkan kondisi fisiknya kala sukses mencatatkan debutnya di Persib Bandung.

“Kembali lebih kuat! terimakasih fisio top @benidektus.ap terbaik,” tulis @abdulazizlufti8.

Ungkapan itu seolah mengisyaratkan rasa syukurnya setelah beberapa laga harus absen maupun berada di bangku cadangan Persib Bandung akibat kondisi yang masih belum prima. Tak hanya itu, Aziz juga merepost beberapa ucapan dari rekan-rekannya di medsos seusai mengetahui pemain kelahiran Bandung itu sukses catatkan debut pertamanya bersama Persib Bandung.

Tentu hal ini dapat dijadikan motivasi lebih lagi untuk Abdul Aziz segera kembali rutin merumput di Liga 1 2021 bersama Persib Bandung. Mengingat sebelumnya, banyak Bobotoh yang mendesak Robert Alberts untuk menurunkan Abdul Aziz.

Dan akhirnya, pelatih asal Belanda itu menjawab banyaknya masukan dari Bobotoh dengan memberikan menit bermain untuk eks pilar PSMS Medan tersebut.

Simak Juga

Pecah Telur, Taring Wander Luiz Mulai Tajam

Kapten Persib Dipastikan Absen di Laga Kontra Persela

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG