MAUNG BANDUNG

Gerak Cepat, Persib Klaim Sudah Dapat Pengganti Farshad Noor

farshad noor persib maung bandung id
Farshad Noor didepak Persib lantaran belum memenuhi ekspektasi / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Robert Alberts juga sedikit membocorkan jika rangking FIFA negara asal calon pemain anyar berada di atas Indonesia.

Farshad Noor resmi didepak dari skuad Maung Bandung pada Selasa 27 April 2021 pagi. Persib memutuskan tak lagi bekerjasama dengan pemain Timnas Afghanistan itu karena tampil tidak sesuai ekspetasi.

Farshad gagal menujukkan kualitasnya saat membela Persib di Piala Menpora 2021. Tak butuh lama bagi Robert Alberts untuk mencari pengganti peran gelandang berusia 26 tahun itu.

Juru taktik asal Belanda tersebut bahkan mengakui sudah menjalin komunikasi dengan calon pemain anyarnya. Menariknya, pemain anyar kali ini memiliki latar belakang yang tak kalah mentereng dengan Farshad Noor. Dikatakan Robert, pemain anyarnya tersebut merupakan pemain inti di timnas negaranya.

“Kami sudah punya (incaran pemain asing Asia), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya,” ungkap Alberts, Jumat (30/4/2021).

Simak Juga

The Bombs Tangerang, Sering Alami Intimidasi dari Suporter Rival

Robert Alberts Sebut Perginya Omid Nazari Buat Persib Goyah

Disinggung mengenai kemungkinan pemain tersebut berasal dari Jepang, Robert membantahnya. Menurutnya, agak mustahil bagi Persib bisa mendatangkan pemain Jepang berstatus punggawa timnas. Sebab, rata-rata pemain Timnas Jepang pasti akan memilih untuk bermain di kompetisi Eropa.

“Saya rasa pemain dari negara itu (Jepang) tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional,” ungkap Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar itu juga sedikit membocorkan jika rangking FIFA negara asal calon pemain anyar berada di atas Indonesia.

“Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami (Indonesia) dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga,” tegas Alberts.

Patut dinantikan siapakah sosok yang akan bersergam Persib untuk mengaruni Liga 1 2021 tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG