MAUNG BANDUNG

Kabar Baik, Geoffrey Castillion Segera Pulang ke Persib

geoffrey castillion persib maung bandung id
Geoffrey Castillion © Maung Bandung ID / Diki Purnama

MAUNG BANDUNG ID – Kendati Como 1907 naik promosi dari Serie C ke B musim depan, Geoffrey Castillion dipastikan tidak akan bertahan di Italia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan bahwa striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion akan kembali ke Indonesia.

Castillion sebelumnya menjalani masa pinjaman di klub Italia, Como 1907. Namun karena cedera dirinya tak banyak mendapat kesempatan bermain.

Walaupun Como 1907 naik promosi dari Serie C ke B musim depan, Castillion dipastikan tidak akan bertahan di Italia.

“Geoffrey bilang kepada saya pada Jumat lalu jika Como menawarkan dia kontrak bagus, tapi dia tetap tidak ingin bertahan. Dia hanya bermain empat menit sejauh ini, dan juga sempat mengalami cedera. Dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib,” jelas Robert Alberts.

“Karena dia tidak bermain di play off, maka dia akan kami minta kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei. Setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung. Begitu juga pemain asing yang baru nanti,” imbuh Robert Alberts.

Simak Juga

Gerak Cepat, Persib Klaim Sudah Pengganti Farshad Noor

The Bombs Tangerang, Sering Alami Intimidasi dari Suporter Rival

Pelatih asal Belanda itu enggan membuka sosok pemain asing baru yang akan menggantikan Farhad Noor. Sempat beredar kabar pemain asal Jepang akan didatangkan oleh Persib, namun sekali lagi Robert Alberts membantah spekulasi itu.

“Saya rasa pemain dari negara itu tidak ingin bermain di negara ini (Indonesia) jika memang dia pemain timnas. Tapi [negara asal pemain bidikan] ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kita (Indonesia) dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga,” ungkap juru taktik 66 tahun itu.

Como yang dimiliki orang terkanya di Indonesia, Robert dan Michael Hartono, baru saja mendapatkan tiket promosi setelah mengalahkan rival terdekatnya, Alessandria, dengan skor 2-1 pada pekan kemarin.

Raihan 72 poin milik Como sudah tidak mungkin terkejar Alesaandria, mengingat kompetisi menyisakan satu laga, sehingga mereka tak perlu mengikuti babak play off promosi, karena langsung mendapatkan tiket dengan status juara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG