MAUNG BANDUNG

Feeling Dedi Kusnandar Soal Ferdinand Sinaga Ternyata Kejadian

ferdinand sinaga persib maung bandung id
Ferdinand Sinaga / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Kapten Persib Bandung, Dedi Kusnandar memiliki cerita unik tentang firasatnya soal Ferdinand Sinaga.

Dedi Kusnandar dipercaya menjadi kapten Persib Bandung pada laga terakhir penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 2 April 2021 lalu. Dalam laga tersebut, skuat Persib Bandung yang dipimpinnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol Persib Bandung dicetak oleh Wander Luiz menit ke-25 dan Ferdinand Sinaga menit 93+3. Sementara gol Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Assanur Rijal menit ke-89. Hasil ini memastikan Persib lolos ke babak berikutnya sebagai jawara grup D.

Namun, siapa sangka jika di balik kesuksesan Persib Bandung memenangkan tiket ke babak perempat final itu ada firasat Dedi yang jadi kenyataan.

Simak Juga

Dedi Kusnandar: Pasti Bangga di Persib Jadi Kapten

Jadi Juara Grup D, Robert Alberts Belum Puas dengan Ketajaman Persib

Dilansir dari laman resmi Persib, sebelum pertandingan gelandang yang akrab disapa Dado itu ternyata sudah memiliki firasat jika Ferdinand akan mencatatkan nama di papan skor.

“Saya bilang kepada Ferdinand, ‘Kamu pasti cetak gol pada pertandingan nanti.’ Ferdinand hanya tersenyum dan menganggap candaan sepertinya dengan kata-kata saya itu,” cerita Dado.

Meski begitu, Dado sempat ragu dengan firasatnya tersebut lantaran hingga detik-detik akhir pertandingan Ferdinand tak kunjung mencetak gol.

Ketika akhirnya Ferdinand mencetak gol di masa injury time, Dado langsung menghampirinya dan mengatakan jika firasatnya terbukti benar.

“Saya sempat berpikir, feeling saya salah ternyata. Tapi, pas Ferdinand mencetak gol, saya langsung menghampirinya dan bilang, feeling saya benar,” tutur Dado.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG