MAUNG BANDUNG

Panpel Persib Himbau Suporter Demi Kelancaran Piala Menpora 2021

budhi bram rachman panpel persib maung bandung id
General Coordinator LOC Persib Bandung, Budhi Bram Rachman / instagram.com/budibram

MAUNG BANDUNG ID – Pertandingan tanpa penonton menjadi salah satu poin utama yang ditekankan PSSI, mengingat pandemi Covid-19 hingga kini masih belum juga surut.

Bandung dipilih menjadi salah satu dari empat kota yang ditunjuk menjadi tuan rumah perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tiga kota lainnya adalah Sleman, Solo dan Malang.

Bagi General Coordinator Local Organizing Commitee (LOC) Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, kehadiran turnamen Piala Menpora 2021 menjadi pelepas dahaga publik sepakbola nasional

“Yang pasti harus kita syukuri, event sepakbola sebagai olahraga hiburan masyarakat banyak bisa digelar kembali setelah satu tahun vakum,” tutur Budhi Bram kepada Maung Bandung ID, Selasa (2/3/2021).

Mengenai terpilihnya Persib sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021, pihaknya memastikan akan berupaya semaksimal mungkin agar turnamen dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Sebelumnya pasti bakal ada workshop mengenai penyelenggaraan event ini. Kita pasti ikuti regulasi yang dikeluarkan operator dan tentu saja Panpel berkoordinasi dengan instansi terkait,” papar Budhi Bram.

Simak Juga

Pelatih Persib Tak Tergiur Hadiah Besar Piala Menpora

Di Balik Antusiasme Latihan, Pemain Persib Pertanyakan Gaji

Pertandingan tanpa penonton menjadi salah satu poin utama yang ditekankan PSSI, mengingat pandemi Covid-19 hingga kini masih belum juga surut. Untuk itu ia mengingatkan seluruh suporter termasuk Bobotoh agar menahan diri untuk datang langsung ke stadion.

“Bobotoh pasti paham dengan situasi dan kondisi saat ini. Panpel berharap seluruh masyarakat pencinta sepakbola menghindari apapun yang nantinya bakal merugikan tim,” ujarnya.

Piala Menpora 2021 sejatinya sebagai sarana setiap klub mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2021. Meski begitu, Budhi Bram berharap pasukan Pangeran Biru dapat menampilkan performa terbaik di ajang ini.

“Saya mah berharap Persib tampil gemilang dan menjadi juara,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG