MAUNG BANDUNG

Klub Liga 1 Banyak Bubar, Persib Justru Tambah Fasilitas Tim

persib maung bandung id

MAUNG BANDUNG ID – Aktivitas para punggawa Persib Bandung boleh saja vakum. Namun, manajemen Pangeran Biru justru terus berbenah meningkatkan fasilitas yang nantinya berguna untuk kebutuhan latihan Febri Hariyadi cs.

Salah satu fasilitas teranyar yang disediakan manajemen Persib adalah pusat kebugaran yang peralatannya kini sudah ditempatkan di Mess Persib. Langkah manajemen Persib ini sangat diapresiasi juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts.

“(Kita semua harus) angkat topi dan berterimakasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita, bahwa mereka mendukung Persib menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym,” ujar Robert seperti diberitakan akun Youtube Persib, Selasa (12/1/2021).

“Tentu saja ini sudah ada di dalam rancangan awal bahwa kami memiliki fasilitas sendiri,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Simak Juga

Wow! Ternyata Robert Alberts Suka Main Malam

Kerinduan Gelandang Persib Bisa Kembali Merumput

Pusat kebugaran Persib tersebut nantinya akan diawasi langsung oleh tim Sport Science Persib, yakni dr. Alvin Wiharja, dr. Raffi Ghani serta fisioterapis Benidiktus Adi Prianto.

Lebih lanjut, Robert pun menyebut penyediaan pusat kebugaran oleh manajemen baru langkah awal untuk membuat Persib menjadi klub yang lebih profesional. Meski begitu, ia cukup terkesan apalagi nasib industri sepakbola nasional masih belum menemukan kejelasan yang berimbas pada finansial klub.

Bahkan, tak sedikit kontestan Liga 1 yang terpaksa membubarkan timnya lantaran tak ada pemasukan akibat terhentinya kompetisi pasca pandemi Covid-19.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG