MAUNG BANDUNG

Punya Rekor Positif Atas PSS Sleman, Bojan Hodak Tetap Waspada

Bojan Hodak saat mendampingi Ciro Alves cs pada laga kontra Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Persib memiliki catatan yang mengesankan dalam pertandingan melawan PSS Sleman di Liga 1, yang mungkin memberikan tekanan tambahan bagi pelatih Bojan Hodak, terutama setelah kehilangan dua pilar pertahanan.

Persib Bandung menyelesaikan putaran pertama Liga 1 dengan melawan PSS Sleman. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Sabtu (28/10/2023).

Persib memiliki catatan yang sangat baik dalam pertemuan dengan skuad Elang Jawa di Liga 1. Maung Bandung tidak pernah kalah dari PSS Sleman dalam delapan pertemuan di Liga 1. Persib mencatatkan enam kemenangan dan hanya dua kali bermain imbang.

Juru taktik Persib, Bojan Hodak, dengan tegas menyatakan bahwa timnya siap melanjutkan tren positif mereka musim ini. Maung Bandung belum pernah kalah di kandang dengan catatan tiga kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Bahkan dalam pertandingan kandang terakhirnya, Persib berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Bermain di kandang, kami tentu ingin melanjutkan tren positif setelah beberapa pertandingan sebelumnya,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa dia telah mempelajari dengan baik kekuatan calon lawan.

Baca Juga

Target Poin Penuh di Ujung Putaran Pertama, David da Silva Bidik Tambahan Koleksi Gol

SAMPURASUN PERSIB Sambangi Garut, Tiket Online Ternyata Mudah!

“PSS adalah tim yang solid. Mereka memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman di setiap posisi. Mereka juga memiliki pelatih baru yang akan memotivasi mereka. Oleh karena itu, kami akan bermain dengan lebih fokus untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Pelatih asal Kroasia ini dihadapkan pada tantangan karena harus menghadapi absennya dua pemain kunci di lini belakang, Daisuke Sato dan Nick Kuipers, masing-masing karena cedera.

“Hanya Sato dan Nick yang tidak akan bisa bermain. Sato masih dalam proses pemulihan,” ungkap Bojan Hodak.

Meskipun begitu, Persib mendapatkan dorongan dengan kembalinya Edo Febriansah.

“Edo telah pulih dan sudah bergabung dalam sesi latihan dalam 2-3 hari terakhir. Kemungkinan besar dia akan berada di bangku cadangan. Sisanya, seluruh pemain berlatih dengan normal, jadi hanya Sato dan Nick yang absen,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Poin Penuh, David da Silva Cs Siap Seratus Persen

Banyak Bobotoh Salah Kaprah, Bojan Sebut Peran Dado di Persib Sangat Vital

More in MAUNG BANDUNG