MAUNG BANDUNG

Luis Milla Sedih Melihat Kondisi Cedera Zalnando dan Febri

MAUNG BANDUNG ID – Zalnando menderita cedera yang cukup serius yaitu dislokasi pada engkel kaki bagian kiri dan Febri yang menderita cedera hamstring.

Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 Indonesia pekan ke-14 yang mempertemukan Persib Bandung vs Dewa United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang itu juga harus dibarengi dengan cederanya Zalnando dan Febri Hariyadi yang harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter tim Persib Bandung.

Untuk Zalnando tim dokter harus menangani secara khusus lantaran cedera yang dideritanya sangat serius.

Menanggapi hal tersebut pelatih Persib Luis Milla merasa sedih lantaran kedua pemain tersebut menjadi andalan bagi skuad Pangeran Biru.

“Saya sedih dengan pertandingan malam ini, tentunya dengan apa yang terjadi pada pemain kami yaitu Zalnando dan juga Febri yang hamstring, tentunya ini adalah pukulan buat tim,” ucap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Seperti yang diketahui, Zalnando menderita cedera yang cukup serius yaitu dislokasi pada engkel kaki bagian kiri dan Febri yang menderita cedera hamstring.

Meski begitu, Milla menyatakan bahwa Persib harus menerima kondisi tersebut dan kembali siap bertanding.

Skuad Persib Bandung harus lebih kuat untuk menatap dan melanjutkan pertandingan selanjutnya.

”Kami harus kuat harus fokus lagi untuk pertandingan berikutnya. Mengenai jalannya pertandingan, babak kedua saya pikir ini lah tim Persib, itu yang kita inginkan,” pungkas Milla.

Selanjutnya, Persib Bandung akan melawan Persis Solo pada Minggu 18 Desember 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG