MAUNG NASIONAL

PT Karya Muda Papua Siap Berkolaborasi Sukseskan Lisensi Kepelatihan PSSI & Turnamen Roda Angker Cup ll di Nabire

MAUNG BANDUNG ID – PT Karya muda papua kembali menggelar kursus kepelatihan Lisensi D PSSI Diploma.

Setelah sukses di biak dan jayapura kini PT Karya muda papua bersiap menggelar dua kegiatan besar di nabire papua tengah yaitu lisensi kepelatihan D dan turnamen Roda angker cup ll .

Ke 2 kegiatan kali  ini, dilaksanakan di waktu yang berdekatan, lisensi kepelatihan d  dimulai di  november ini  dan turnamen Roda angker cup ll di desember 2022.

Direktur PT KMP, Saeful Sambas mengatakan bersyukur kursus di tanah papua bisa terus berlanjut , ia juga menekankan supaya para pemain yang sudah pensiun atau memiliki minat dalam hal kepelatihan ini bisa  bersunguh sunguh menyerap materi dan pengalaman agar bisa bermanfaat di kemudian hari.

Saeful sambas, berharap bahwa kursus kepelatihan lisensi D PSSI Diploma  dan turnamen Roda angker cup ll ini bisa turut mendongkrak kualitas sepak bola di nabire khusus nya dan papua pada umum nya.

“ Pertama saya ucapkan terimakasih kepda PSSI pusat yang selalu mendukung kegiatan kami di papua dan terimakasih juga saya ucapkan kepada tokoh tokoh penting di nabire yang memberi semangat dan dukungan luar biasa untuk terselengara nya kegiatan – kegiatan nanti, Mari  berjuang dalam meningkatkan kualitas sepak bola di Nabire, saya yakin sepak bola nabire papua tengah akan maju oleh orang nabire  itu sendiri,” ujar Saeful sambas.

Sementara itu, menurut salah satu tokoh di nabire papua tengah, Sostenes rumbewas, kursus pelatihan lisensi kepelatihan D ini adalah kegiatan pertama di nabire dan untuk roda angker cup ll adalah lanjutan dari yang pertama.

“Saya berharap, melalui kursus kepelatihan dan turnmanen sepak bola roda angker cup ll ini, semakin menambah ilmu pengetahuan kepelatihan bagi para peserta di nabire dan dapat berguna dalam menjalani profesi nya. Dan nanti sebagai pelatih yang berguna bagi kemajuan sepak bola di papua khusus nya dan umum nya  Indonesia, dan mudah – mudahan di gelar nya turnamen roda angker cup ll juga menjadi wadah bagi para pecinta sepak bola di nabire dan papua khusus nya” kata sostenes rumbewas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NASIONAL