MAUNG BANDUNG

Bow Optimis Persib Genggam Tiket Semifinal Piala Menpora 2021

febri haroyadi persib persebaya maung bandung id
Febri Hariyadi / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Persib memang belum pernah kalah dalam babak penyisihan Grup D. Hal ini pula yang membuat Febri yakin bisa menjaga catatan positif yang telah Persib bukukan.

Persib Bandung akan berebut posisi di semifinal Piala Menpora 2021 dengan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertemu dalam babak delapan besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (11/4).

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, memiliki misi untuk membawa Pangeran Biru lolos ke babak selanjutnya. Ia ingin menjawab target pelatih Persib, Robert Alberts, untuk bisa terus melaju dalam turnamen ini.

“Kita akan melanjutkan tren positif fase delapan besar, tidak mudah pertandingan besok. Tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan,” cetus Febri dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (10/4/2021).

Simak Juga

Persib Siapkan Eksekutor Penalti Jelang Laga Kontra Persebaya

Lama Main di Eropa, Farshad Noor Belum Pernah Naik Bus Sampai 9 Jam

Febri sadar bahwa pertandingan besok tidak mudah mengingat Persebaya Surabaya adalah tim yang berkualitas. Meski dengan kekuatan pemain lokal, Febri melihat hal itu sebagai sesuatu yang harus diwaspadai dari Persebaya.

“Dengan pemain lokal sangat bagus, mereka punya daya juang tinggi jadi kita harus waspadai itu,” ujar pemain yang akrab disapa Bow tersebut.

Di sisi lain, Persib memang belum pernah kalah dalam babak penyisihan Grup D. Hal ini pula yang membuat Febri yakin bisa menjaga catatan positif yang telah Persib bukukan.

“Tetap positif (menang), karena kita punya tren positif dan mudah-mudahan bisa melanjutkan tren positif ini di babak delapan besar ini. Mudah-mudahan bisa berikan yang terbaik di delapan besar dan lolos ke semifinal,” imbuh Febri.

Persib maju ke babak perempatfinal dengan predikat juara grup D, sementara Persebaya merebut tiket sebagai runner up grup C. Dua tim akan memperebutkan posisi semifinal dengan hanya satu pertandingan saja.

Simak Juga

Absen di Fase Grup Piala Menpora 2021, Supardi Terus Ikuti Perkembangan Persib

Tekuk PSIS Semarang, PSM Makassar Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG