MAUNG BANDUNG

Absen di Fase Grup Piala Menpora 2021, Supardi Terus Ikuti Perkembangan Persib

supardi nasir persib maung bandung id
Supardi Nasir © Maung Bandung ID / Diki Purnama

MAUNG BANDUNG ID – Di sela-sela kesibukannya mengikuti kursus kepelatihan lisensi B, Supardi Nasir tetap meluangkan waktu untuk melihat perjuangan rekan-rekannya di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tetap memantau permainan rekan-rekannya saat pertandingan di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, Supardi tidak ikut bersama rombongan tim ke Sleman untuk mengahadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pasalnya ia mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI yang setara dengan B AFC di Padang.

Menurut Supardi, di sela-sela kesibukannya mengikuti kursus kepelatihan lisensi B, ia tetap meluangkan waktu untuk melihat perjuangan rekan-rekannya di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Iya hanya beberapa kali saya menyaksikan mulai pertandingan pertama sampai terakhir, kemarin terpotong karena waktu solat agak ketinggalan,” ungkap Supardi, Rabu (7/4/2021).

Di fase penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuad Maung Bandung berhasil mengamankan tujuh poin, hasil dari satu kali imbang dengan Bali United dan dua kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Simak Juga

Tampil Gemilang, Bayu Fiqri Diwanti-wanti Pelatih Persib Tentang Sosmed

Apa Target Utama Febri Cs di Piala Menpora 2021? Begini Kata Direktur Persib

Supardi sudah berada di Bandung dan berlatih dengan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sejak Selasa (6/4), untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, saat ini tugasnya adalah mengembalikan kondisi kebugaran, agar bisa berada dalam level yang sama seperti rekan-rekannya yang lain.

“Saya sangat senang sekali bisa gabung tim, tentunya saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu berusaha untuk memotivasi diri sendiri untuk sementara,” ucap Supardi.

Pemain yang kerap menjabat sebagai kapten tim Persib ini, tidak merasa khawatir dengan kondisi kebugaran. Karena, sebagai pemain sepakbola profesional, ia tahu apa yang yang harus dilakukan olehnya untuk mengejar ketinggalan kondisi fisiknya.

“Pastinya tapi saya tidak terlalu khawatir, karena saya tahu kondisinya seperti apa dan tahu harus berbuat apa untuk mengejar ketertinggalan yang saya rasakan sekarang,” ungkap Supardi.

Pada babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4).

Simak Juga

8 Besar Piala Menpora 2021, Main Lagi di Sleman Tak Jadi Keuntungan Buat Persib

Robert Alberts & Farshad Noor Tanggapi Ekspektasi Besar Bobotoh di Piala Menpora 2021

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG