MAUNG CANTIK

WAGS Persib Unggah Video Romantis Rayakan Hari Jadian

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, merayakan tanggal jadian bersama Gian Zola dengan mengunggah video romantis yang berisikan momen kebersamaan.

Tanggal spesial bagi Ghea Youbi dan Gian Zola adalah 6 Januari. Sebab, pasangan ini resmi memadu kasih pada tanggal tersebut. Tepat hari ini, Rabu (6/1/2021) Ghea Youbi dan Gian Zola merayakan tanggal jadian mereka.

Melalui Stories Instagram, Ghea Youbi pun mengunggah video romantis kebersamaannya dengan Gian Zola selama berpacaran. Sejoli ini memang sering mengumbar kemesraan di media Instagram.

Tak lupa, Ghea Youbi menuliskan pesan romantis di unggahannya dengan mengatakan bahwa 2020 adalah tahun yang indah karena adanya Gian Zola yang menghiasi hidupnya.

Bahkan di akhir video unggahan Ghea Youbi ini, dia menyisipkan kata-kata romantis yang seperti menjadi kode untuk Gian Zola agar segera mempersuntingnya.

“Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, atau yang datang pertama, tapi tentang siapa uang datang dan tidak pernah pergi,” tulisnya.

Tangkapan layar dari video yang diunggah oleh Ghea Youbi. (Instagram/gheaayoubi)

Momen video romantis untuk merayakan hari jadian ini pun juga tak lupa diunggah ulang oleh Gian Zola di akun media sosial Instagram pribadinya.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 2,9 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG CANTIK