MAUNG BANDUNG

Duel Versus PSS Sleman Jadi Laga Terakhir Levy Madinda Bersama Persib? Ini Kata Bojan

Aksi Levy Madinda melewati hadangan pemain PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023-24 di Stadion GBLA, Sabtu (28/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Bojan Hodak memberikan klarifikasi mengenai masa depan Levy Madinda bersama Pangeran Biru.

Levy Madinda bergabung dengan skuad Persib Bandung sebagai pemain pinjaman dari klub elit Malaysia, Johor Darul Takzim. Awalnya, Madinda dipinjam untuk menggantikan Tyronne Del Pino yang absen lama karena cedera.

Sejauh ini, Madinda telah tampil dalam 12 pertandingan bersama Persib dan berhasil mencetak satu gol bagi Maung Bandung. Mengingat laga melawan PSS Sleman adalah pertandingan terakhir Persib dalam putaran pertama Liga 1, masa depan Madinda menjadi perbincangan publik.

Madinda turut bermain selama 79 menit dalam pertandingan melawan PSS Sleman, yang berakhir dengan kemenangan telak 4-1 bagi Persib. Kontrak peminjaman Madinda bersama Persib sendiri akan berakhir pada Desember 2023, dan ini berarti ia berpeluang meninggalkan skuad Pangeran Biru.

Baca Juga

Bojan Hodak Beberkan Kunci Sukses Persib Bungkam PSS Sleman

Keputusan tentang kelanjutan Madinda dengan Persib akan tergantung pada pilihan Bojan Hodak, pelatih kepala Persib, dalam jendela transfer paruh musim Liga 1 yang akan dibuka pada November 2023. Meskipun begitu, Hodak membantah bahwa pertandingan melawan PSS Sleman adalah laga perpisahan Madinda.

“Siapa yang mengatakan ini laga terakhir bagi Madinda? Jendela transfer belum ditutup. Itu masih terbuka hingga menjelang Desember. Dia saat ini dalam masa peminjaman,” jelas Bojan.

Hodak juga menegaskan bahwa ia belum memikirkan masalah bursa transfer paruh kedua yang akan datang.

“Dalam hal ini, kami masih memiliki seluruh bulan November untuk mempertimbangkan. Saya belum mengetahui apakah ini benar-benar menjadi laga terakhir bagi Madinda,” tambah Hodak dengan yakin.

More in MAUNG BANDUNG