MAUNG BANDUNG

Bojan Jelaskan Kondisi Daisuke Sato dan Edo Febriansyah

Selebrasi gol Edo Febriansyah pada laga Persib vs Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Daisuke Sato sempat kurang fit setelah membela timnas Filipina. Namun kondisi pemain berposisi sebagai bek sayap kanan itu tidak terlalu parah.

Dua pemain Persib berlabel timnas, yakni Edo Febriansyah dan Daisuke Sato dikabarkan segera pulih dari cedera dan siap tampil di lapangan.

Kabar ini datang langsung dari pelatih Persib, Bojan Hodak. Bojan menjelaskan bahwa Edo kini sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Namun sang pemain masih harus menjalani latihan ringan. Pelatih asal Kroasia memprediksi Edo dapat pulih sepenuhnya dalam 2-3 hari ke depan.

“Edo (Febriansyah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan. Dia memang belum berlatih di sesi game, tapi pulih dalam 2-3 hari,” kata Bojan Hodak.

Sementara itu, Daisuke Sato sempat kurang fit setelah membela timnas Filipina. Namun kondisi pemain berposisi sebagai bek sayap kanan itu tidak terlalu parah.

Bojan Hodak menilai bahwa Sato bisa segera kembali memperkuat tim lagi.

“Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali,” tuturnya.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi Persib menjelang laga melawan PSS Sleman. Duel antara Persib vs PSS Sleman dijadwalkan terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023).

Sementara itu, Persib dipastikan kehiangan satu sosok penting pada laga ini. Pemain yang dimaksud yakni Nick Kuipers

Nick Kuipers tak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi empat kartu kuning.

More in MAUNG BANDUNG