MAUNG SALAWASNA

Bintang BVB Legends Terkesima dengan Atmosfer Stadion Siliwangi

Persib All Stars menjamu BVB Legend pada laga eksibisi di Stadion Siliwangi, Ahad (10/9/2023) © Maung Bandung ID

MAUNG BANDUNG ID Dalam laga persahabatan itu Mladen Petric bermain bersama Roman Weidenfeller, Florian Kringe, Jan Koller, Paul Lambert, Dede, Jorg Heinrich, Kevin Grosskreutz, Ibrahim Tanko, David Odonkor, dan Marcel Schmelzer. Antonio da Silva dan Mohamed Zidan juga sempat bermain sebagai pengganti.

Sejumlah pemain Borussia Dortmund (BVB) Legends mengaku senang bisa bermain melawan Persib All Stars, Ahad (10/9/2023). Ada kesan tersendiri pada pertandingan eksibisi yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Mladen Petric mengaku terkesan dengan atmosfer di stadion yang ramai dengan dukungan penonton. “Atmosfer pertandingan hari ini sungguh luar biasa,” kata mantan pemain yang pernah mengisi lini serang Borussia Dortmund itu,

Dalam laga persahabatan itu Mladen Petric bermain bersama Roman Weidenfeller, Florian Kringe, Jan Koller, Paul Lambert, Dede, Jorg Heinrich, Kevin Grosskreutz, Ibrahim Tanko, David Odonkor, dan Marcel Schmelzer. Antonio da Silva dan Mohamed Zidan juga sempat bermain sebagai pengganti.

Hingga akhir pertandingan, yang berlangsung 70 menit, BVB Legends bisa empat kali membobol gawang Persib All Stars. Skor berakhir 0-4. “Ini juga pertandingan yang bagus dan menyulitkan, dengan lawan yang juga tampil baik,” ujar Mladen Petric.

Ibrahim Tanko, yang menyumbang satu gol, mengaku senang BVB Legends bisa menang dalam laga persahabatan itu. Mantan pemain Dortmund asal Ghana itu juga terkesan dapat bermain melawan Persib All Stars di Stadion Siliwangi. “Saya pikir ini pertandingan yang sangat bagus untuk kita semua,” ujar Tanko.

More in MAUNG SALAWASNA