MAUNG BANDUNG

Luis Milla Tak Ambil Pusing Puncak Klasemen Dikudeta, Fokus Tatap Laga Kontra PSM Makassar

persib luis milla maung bandung id

MAUNG BANDUNG ID – Luis Milla mengaku tidak terlalu memikirkan posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2022-23 setelah mereka harus merelakan posisi puncak kepada PSM Makassar.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Bali United, Jumat (10/2), Persib Bandung kini berada di posisi kedua klasemen sementara, tertinggal satu poin dari PSM Makassar. Meski demikian, Persib masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari PSM Makassar.

Menurut Luis Milla, ia lebih memilih untuk fokus pada setiap pertandingan satu per satu demi mencapai kemenangan untuk Persib Bandung. Sikap ini sudah ia pegang sejak mengambil alih kursi kepelatihan Persib dan hasilnya Maung Bandung berhasil merangkak naik di papan atas klasemen sementara.

“Bagi saya sekarang tak terlalu melihat papan klasemen karena itu tidak terlalu penting. Kami ingin menghadapi ini step by step, itu rencana kami,” ujar Luis Milla seusai pertandingan.

Baca Juga

Mentalitas Kuat, Kunci Sukses Persib Bandung Selamatkan Diri dari Kekalahan Kontra Bali United

Luis Milla Akui Duel Kontra Bali United Cukup Berat

“Sejak saya memulai pekerjaan bersama tim ini, target saya adalah step by step, menatap laga demi laga dan tidak melihat ke papan klasemen,” lanjutnya.

Di pekan ke-24, Persib akan berhadapan dengan PSM Makassar yang kini ada di urutan teratas. Menurut Milla, mereka menganggap laga ini seperti pertandingan final dan memprediksikan laga akan berlangsung seru.

“Sekarang kami akan menghadapi laga seolah partai final melawan PSM Makassar dan mereka adalah tim besar, tim yang sangat bagus, kuat, mengandalkan fisik,” cetus Milla.

“Bagi saya ini merupakan partai final, sama seperti laga melawan Bali. Ini merupakan laga antara dua tim yang berada di level atas, tapi dengan gaya bermain dan sistem yang berbeda. Sekarang kami ditunggu PSM yang merupakan tim tangguh, kami menaruh respek kepada mereka, tapi kami juga berambisi untuk memenangkan laga ini.”

Luis Milla menekankan bahwa target utama Persib Bandung adalah meraih tiga poin dari pertandingan melawan PSM Makassar. Ia meminta anak asuhnya fokus dan berkonsentrasi sepenuhnya untuk memenangkan laga tersebut.

“Kami harus fokus dan berkonsentrasi sepenuhnya pada laga melawan PSM,” tegas Luis Milla.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG