MAUNG NASIONAL

Harapan Ketum PSSI Iwan Bule di Tahun 2023, Ajak Suporter untuk Berubah Lebih Baik

MAUNG BANDUNG ID – Iwan Bule tengah mengkampanyekan Transformasi Sepakbola Indonesia itu mengajak juga suporter untuk bisa ikut andil dalam kemajuan sepakbola tanah air yang lebih baik, terorganisir dan lebih professional.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2023 lewat unggahan di media sosial miliknya. Orang nomor satu di sepakbola Indonesia itu memiliki harapan besar bagi sepakbola Indonesia yang saat ini tengah berkembang di bawah kepemimpinanya.

“Harapan saya dan tentu saja harapan masyarakat sepakbola Indonesia adalah bisa melihat Sang Garuda Terbang lebih tinggi,” tulis Iriawan di akun Instagram miliknya yang beralamat di @mochamadiriawan84 pada Minggu (01/01/2023).

Dalam unggahannya tersebut, mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengingatkan bahwa sepanjang tahun 2023 Timnas Indonesia akan menghadapi ajang turnamen besar yang akan diikuti oleh semua Timnas di semua kategori usia.

“Di tahun 2023, Timnas Indonesia akan menjalani empat turnamen besar. SEA Games dengan Timnas U-23, Piala Asia dengan Timnas senior, Piala Dunia U-20, dan Piala Asia U-20 dengan Timnas U-20,” ungkap Iriawan.

Iriawan yang kini tengah mengkampanyekan Transformasi Sepakbola Indonesia itu mengajak juga suporter untuk bisa ikut andil dalam kemajuan sepakbola tanah air yang lebih baik, terorganisir dan lebih professional.

“Suporter kita menjadi semakin bijak, ramah, dan senantiasa menjaga nama baik negara dimanapun mereka berada,” ujar Iriawan.

“Tentunya segala harapan ini perlu dukungan dan perhatian semua pihak. PSSI tak mungkin bekerja sendirian tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat sepakbola Indonesia.”

“Marilah kita buka lembaran baru di tahun ini dengan semangat baru! Semangat Garuda!” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NASIONAL