MAUNG BANDUNG

Beckham Putra Didekati Klub Eropa, Apa Kata Pelatih Persib?

persib beckham putra maung bandung id
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha / Media Ofisial Persib

MAUNG BANDUNG ID – FK Sutjeska Niksic berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham Putra tampil cukup impresif bersama Persib di Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengomentari rumor Beckham Putra Nugraha tengah diincar klub Montengero, yakni FK Sutjeska Niksic.

FK Sutjesta Niksic sendiri saat ini dilatih Miljan Radovic yang sejatinya merupakan mantan pemain dan pelatih Persib. Ketertarikan terhadap Beckham tidak terlepas dari sosok Radovic yang tahu persis kemampuan Beckham.

Sebab, Radovic adalah sosok yang mempromosikan Beckham ke tim senior di usia sangat muda. Secara perlahan, Beckham pun makin berkembang di tim senior.

Tawaran terhadap Beckham sebenarnya sempat dilayangkan secara resmi pada Januari lalu. Namun, saat itu Persib tak mau melepas Beckham karena tengah dibekap cedera.

Kabarnya, FK Sutjeska Niksic masih berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham tampil cukup impresif bersama Persib di Piala Menpora 2021.

Menanggapi kabar tersebut, Robert pun mengatakan itu hanya sebatas rumor belaka. Sebab, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub tersebut kepada Persib, baik untuk status pinjaman maupun dilepas permanen.

“Sekali lagi, rumor tetaplah rumor. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini,” kata Robert.

Simak Juga

Robert Alberts Tanggapi Minimnya Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Ezra Walian Ingin Segera Bertandem dengan Geoffrey Castillion

Disinggung soal kemungkinan melepas Beckham jika ternyata benar diminati, hal itu sangat terbuka di dunia sepakbola profesional. Hal itu akan bergantung pada Beckham dan kesepakatan antara klub peminat dengan Persib.

“Jika ada klub yang melakukan pendekatan kepada klub kami dan ada ketertarikan dari pemain itu sendiri, akan ada informasi resmi,” jelas Robert.

Sementara selain Beckham, sempat ada pemain lain yang juga diminati kluar luar negeri. Febri Hariyadi misalnya yang sempat ingin dipinjam klub Thailand. Namun menolak dengan alasan tak siap bermain dengan status pinjaman dan saat itu kompetisi Liga 1 dikabarkan akan segera bergulir.

Lalu ada Abdul Aziz yang menolak pinangan klub Malaysia. Ia masih ingin menunaikan hasratnya membawa Persib yang merupakan klub impian masa kecilnya jadi juara. Selain itu, penolakan diperkuat karena saat itu Aziz sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

Simak Juga

Persib Masih Tunggu Regulasi Untuk Daftarkan Pemain

Persib Terus Berburu Pemain Asing Asia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG