MAUNG BANDUNG

Supardi Nasir Absen di Piala Menpora, Persib Siapkan Kapten Anyar

supardi nasir persib maung bandung id
Supardi Nasir

MAUNG BANDUNG ID – Robert Alberts mengaku sudah menyiapkan posisi kapten pengganti dari Supardi Nasir di Piala Menpora 2021 ini.

Persib Bandung sudah memastikan Supardi Nasir bakal absen dari gelaran Piala Menpora 2021. Hal ini karena Supardi tengah menjalani kursus kepelatihan Lisensi B di Padang.

Dengan itu sudah bisa dipastikan bahwa Persib Bandung akan memiliki kapten baru di turnamen ini.

Menanggapi kondisi tersebut, Robert Alberts tak ambil pusing terkait hal itu. Sebab menurutnya saat ini memang sudah waktunya Supardi Nasir untuk menimba ilmu untuk bekal masa depannya.

Apalagi Supardi setelah pensiun juga ingin tetap berkarier di dunia sepakbola, sehingga hal itu tidak menjadi masalah untuk Robert.

Simak Juga

Kapolda Jabar Minta Bobotoh Tak ke Sleman Dukung Persib

“Soal Supardi memang sudah saatnya ia mengambil lisensi kepelatihan,” ujar Robert Alberts dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/3/2021).

Selain Supardi Nasir, ada 11 pemain Persib Bandung lain yang tidak diboyong ke Sleman oleh Robert Alberts. Mereka adalah Gian Zola, Aqil Savik, Kakang Rudianto, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdillah, Ravil Shandyka, Indra Mustafa, Muhammad Natshir.

“Pemain yang ada di Bandung tetap berlatih. Mereka berlatih di bawah arahan Gilang Fauzi dan Gilang Kusumah.” ucap Robert Alberts.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG