MAUNG NGORA

Adzikry Tetap Jaga Kebugaran di Masa Libur

Gelandang Diklat Persib, M. Adzikry menghabiskan waktu libur natal dan tahun baru dengan menjaga kebugaran di rumah. Selain karena adanya larangan dari pemerintah, ia sendiri tak tertarik untuk bepergian. 

Adzikry sebelumnya bermain untuk Persib U-18. Seharusnya, tahun 2020 menjadi kesempatan emas baginya untuk berkontribusi terhadap tim di kompetisi Elite Pro Academy PSSI. 

“Liburan sekarang saya di rumah saja, keluar rumah paling hanya di pagi hari saja buat jogging sekadar menjaga kebugaran biar enggak bosan, ” kata Adzikry, menukil laman resmi klub, Sabtu (2/1/2021). 

Adzikry sebenarnya memiliki kampung halaman di Kabupaten Majalengka yang merupakan tempat asal dari sang ayah. Tapi melihat angka kasus positif Covid-19 yang masih tinggi saat ini, ia tak punya niatan untuk melakukan perjalanan ke mana pun. 

“Mulai dari malam tahun baruan, saya istirahat di rumah. Teman-teman saya juga di rumahnya masing-masing. Saya juga enggak pulang dulu ke Majalengka, tapi kalau kangen bisa chat atau video call. Ini kan masih pandemi, jadi lebih baik di rumah dulu, ” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NGORA