MAUNG BANDUNG

Persib 2-1 Persebaya, Duo Brasil Maung Bandung Gacor

MAUNG BANDUNG ID – – Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan menghadiri pernikahan CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep. Iriawan didampingi Benzema.Persib langsung membangun serangan di menit-menit awal. Sehingga saat laga baru berjalan satu menit, tim tuan rumah sudah mendapatkan peluang dari tendangan bebas.

Di menit ke-10, Daisuke Sato bertabrakan dengan Sho Yamamoto. Akibat benturan yang cukup keras, Daisuke terluka di bagian pelipis.

Lima menit berselang, Persebaya mendapat peluang emas lewat tendangan bebas. Tendangan Higor Vidal masih sedikit melambung dari gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam.

Pada menit ke-25, giliran Ciro Alves yang mengancam gawang tim tamu. Kiper andalan Persebaya Ernando Ari bisa menepis bola yang disundul Ciro.

Juninho kemudian lepas dari pengawalan pemain belakang Persib pada menit ke-32. Ia kemudian mengirim umpan ke mulut gawang. Namun umpan tersebut tidak bisa dimaksimalkan oleh Sho.

Ciro kembali merepotkan lini pertahanan Persebaya. Ernando melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan keras terukur dari Ciro.

Gol tercipta di menit ke-43. Leo Lelis menjebol gawang Persib setelah mendapat umpan manja dari Juninho.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan tercipta. Skor tetap 0-1 untuk Persebaya.

Di awal babak kedua, Persebaya nyaris menambah keunggulan. Teja dipaksa berjibaku mengamankan tendangan keras yang dilesatkan Juninho.

Persib menyamakan kedudukan di menit ke-63. Ciro membobol gawang Persebaya dengan tendangan keras mendatar.

Dua menit berselang giliran Febri Hariyadi yang menebar ancaman. Namun tendangannya masih melambung tipis di atas mistar gawang Ernando.

Pada menit ke-74, Persib come back dengan gol yang dikemas David da Silva. Ia mengecoh Ernando dan menyarangkan bola ke gawang Persebaya.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Laga Persib vs Persebaya merupakan laga Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Laga digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (10/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG